by

Pertama di Palembang, Prodi Manajemen Bisnis Syariah Perdana Gelar PKKMB STEBIS UIGM 2024

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) untuk Program Studi Manajemen Bisnis Syariah (MBS) STEBIS UIGM yang merupakan prodi perdana di Palembang.

Setidaknya untuk tahun 2024 ini, ilmu syariah menjadi tujuan ideal bagi mahasiswa baru STEBIS UIGM. Pada kegiatan PKKMB 2024 ini, menjadi momentum penting bagi pengenalan lingkungan akademik.

Kepala Penjamin Mutu STEBIS UIGM, Doly Nofiansyah, S.E, M.Si menegaskan, Prodi Manajemen Bisnis Syariah di STEBIS UIGM memiliki keunikan dalam kurikulumnya, dirancang sesuai dengan kebutuhan pasar dunia kerja saat ini dan masa depan. Dengan tujuan menyiapkan master plan profil lulusan yang kompetitif, program ini berfokus pada pengisian lapangan kerja dan penciptaan peluang kerja.

PKKMB di prodi baru ini juga bertujuan agar mahasiswa dapat lebih mengenal lingkungan akademik dan non-akademik, membekali mereka untuk menjalani perjalanan pendidikan yang sukses.

“Melalui PKKMB 2024, STEBIS UIGM berkomitmen untuk menciptakan lulusan yang siap bersaing di pasar kerja, serta memberikan pemahaman yang mendalam mengenai dunia akademik dan peluang yang ada,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed