by

Pesona Pemilihan Bujang Gadis SMA LTI Indo Global Mandiri 2024

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) sukses menggelar acara pemilihan Bujang Gadis Sekolah 2024 dengan penuh semangat dan diwarnai sejumlah kegiatan.

Acara yang digelar di Graha IGM ini diadakan untuk untuk memberikan kesempatan kepada siswa-siswa untuk menunjukkan bakat dan kepribadian mereka, serta mempererat hubungan antar siswa melalui kegiatan yang penuh warna.

Dalam pemilihan tersebut, masing masing peserta memaparkan informasi mengenai diri mereka, hobi, dan alasan mereka mengikuti pemilihan ini, mulai dari kepemimpinan dan pengembangan diri, kecintaannya pada seni dan kreativitas, hobinya dalam olahraga, dan minatnya dalam kegiatan sosial.

Waka Humas SMA LTI IGM, Ayudia Permata Sari, S.Pd mengatakan, seluruh peserta Bujang Gadis ini merupakan anggota kelas XI. “Diharapkan, setelah mereka terpilih nantinya dapat menjadi duta dan icon mempromosikan sekolah untuk dikenal di dunia luar, terkhusus Kota Palembang, Sumsel maupun Indonesia,” ujarnya.

Pada tahun ajaran 2024/2025 ini, Muhammad Marfell AP terpilih sebagai Bujang SMA LTI IGM dan Siti Aidha Salima sebagai Gadis SMA LTI IGM. Sedangkan Muhammad Aurelika sebagai Runner Up Bujang IGM didampingi oleh Renita Novia Samosir sebagai Runner Up Gadis IGM. Untuk favorite terpilihlah Khairunnisa. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed