by

Siap Cetak Dokter Berkualitas, Yayasan Indo Global Mandiri Resmi Kantongi Izin Operasional Program Studi Kedokteran

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Yayasan Indo Global Mandiri secara resmi mendapatkan izin dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia untuk membuka Program Studi Kedokteran Sarjana dan Program Studi Pendidikan Profesi Dokter di Universitas Indo Global Mandiri (UIGM).

Keputusan ini merupakan langkah signifikan dalam upaya UIGM untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan kesehatan di Indonesia. Universitas Indo Global Mandiri dikenal dengan reputasi keunggulan akademis dan inovasi yang konsisten. Dalam beberapa tahun terakhir, UIGM berhasil menduduki peringkat 1 sebagai Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Sumatera dan peringkat 7 di tingkat nasional menurut Times Higher Education-Impact Rankings 2023. Dengan izin ini, UIGM semakin memperkuat posisinya sebagai institusi pendidikan terkemuka yang siap mencetak generasi dokter yang berkualitas.

Program Studi Kedokteran di Fakultas Kedokteran UIGM menawarkan peluang emas bagi mahasiswa yang bercita-cita menjadi dokter. Dengan komitmen untuk melahirkan dokter-dokter profesional yang berjiwa sosial tinggi, UIGM bertujuan memberikan pelayanan medis terbaik bagi masyarakat.

Dalam proses pembelajaran, Fakultas Kedokteran UIGM didukung oleh tenaga pendidik yang kompeten, dengan latar belakang akademis dan profesional yang relevan. Selain itu, fasilitas modern dan nyaman juga disediakan untuk memastikan mahasiswa mendapatkan pengalaman belajar yang optimal.

Founder Yayasan Indo Global Mandiri, Dr. H. Marzuki Alie, memastikan setelah izin pendirian didapat, kehadiran Fakultas Kedokteran UIGM  dapat memberikan manfaat bagi nusa dan bangsa. Ini membuktikan jika apa yang dilakukan oleh Yayasan Indo Global Mandiri kian berkomitmen untuk berkontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan di Indonesia.

Dengan adanya program studi kedokteran ini, UIGM tidak hanya memperluas sayapnya dalam dunia pendidikan, tetapi juga berkomitmen untuk menciptakan generasi dokter yang tidak hanya unggul dalam kompetensi medis, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Bergabunglah dengan Universitas Indo Global Mandiri dan jadilah bagian dari perubahan positif dalam dunia kesehatan. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed