by

SD Plus Indo Global Mandiri Gagas English Competition Space 2024

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– English Competition Space yang digelar oleh SD Plus Indo Global Mandiri menjadi ajang untuk mengasah kemampuan siswa dalam berbahasa Inggris.

Sejumlah kategori perlombaan yang digelar membuat semangat siswa SD Plus IGM untuk mengikuti satu persatu kegiatan. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kemampuan bahasa Inggris bagi siswa-siswi, tetapi juga sebagai platform untuk meningkatkan kepercayaan diri dan keterampilan berbahasa mereka.

Kegiatan tersebut mulai dari, English Singing Contest. Para peserta menunjukkan bakat mereka dalam bernyanyi dengan lagu-lagu berbahasa Inggris. Penampilan mereka tidak hanya menuntut kemampuan vokal yang baik, tetapi juga kemampuan dalam pengucapan dan interpretasi lirik. Suasana menjadi semakin meriah dengan dukungan dari teman-teman sekelas yang hadir untuk memberi semangat.

Selain itu, perlombaan ini menguji pengetahuan peserta dalam berbagai aspek bahasa Inggris, mulai dari tata bahasa hingga kosakata. Dengan format yang interaktif dan menantang, English Olympiad memberikan kesempatan bagi siswa untuk berpikir kritis dan cepat, sekaligus memperdalam pemahaman mereka tentang bahasa Inggris.

Kategori lainnya, merupakan ajang kompetisi yang menguji kemampuan berbahasa Inggris secara menyeluruh. Peserta harus melewati berbagai tantangan, termasuk berbicara, mendengarkan, dan menulis. Dengan penilaian yang ketat, para pemenang akan diakui sebagai yang terbaik dalam berbagai aspek bahasa Inggris.

Kegiatan English Competition Space ini memiliki tujuan untuk memotivasi siswa dalam belajar bahasa Inggris dan menunjukkan bahwa belajar bisa menjadi hal yang menyenangkan. Selain itu, acara ini juga membantu siswa mengembangkan kemampuan sosial mereka, belajar bekerja sama, dan meningkatkan rasa percaya diri.

English Competition Space di SD Plus Indo Global Mandiri berhasil menciptakan atmosfer yang positif dan penuh semangat. Melalui berbagai kategori perlombaan, siswa-siswi tidak hanya belajar bahasa Inggris, tetapi juga mengasah keterampilan lain yang penting untuk perkembangan mereka. Semoga acara ini dapat dilaksanakan kembali di tahun-tahun mendatang dan terus memberikan inspirasi bagi siswa-siswi untuk mencintai bahasa Inggris. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed