by

Universitas Indo Global Mandiri Gelar Audiensi dengan Dewan Pendidikan, Siap Beri Pendidikan Tinggi Berkualitas

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) menggelar audiensi dengan Dewan Pendidikan setempat untuk membahas langkah-langkah strategis dalam meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia. Pertemuan ini diadakan di ruang rapat Dewan Pendidikan dan dihadiri oleh sejumlah tokoh pendidikan terkemuka.

Dalam audiensi ini, UIGM diwakili oleh Dr. Gasim, S.Kom., M.Si, dan Prof. Erry Yulian T Adesta, Ph.D. (Wakil Rektor 3) serta Dr. Chandra Satria. Sementara itu, Dewan Pendidikan diagendakan dihadiri oleh sejumlah anggota, termasuk Dr. H. Supadmi Kohar, MM, Dr. Maghdad Hatim, M.Hum, dan Prof. Dr. H. Zainal Burlian, DBA.

Dalam pertemuan tersebut diharap dapat terjalin kerja sama yang lebih erat antara UIGM dan Dewan Pendidikan dalam upaya menyediakan pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan masyarakat dan industri. Apalagi saat ini lembaga pendidikan tinggi, termasuk Universitas Indo Global Mandiri harus harus mampu menjawab tantangan zaman dan mempersiapkan lulusan yang siap bersaing di tingkat global.

“Pendidikan berkualitas adalah kunci untuk mencetak generasi muda yang cerdas, inovatif, dan siap berkontribusi bagi pembangunan bangsa. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat menciptakan program-program yang lebih efektif dan relevan,” ujar Warek III Universitas IGM, Prof. Erry Yulian T Adesta, Ph.D.

Audiensi ini merupakan langkah awal dalam rangka menciptakan sinergi antara UIGM dan Dewan Pendidikan. Di masa depan, diharapkan akan ada berbagai program pelatihan, seminar, dan kolaborasi penelitian yang dapat memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan di Indonesia. UIGM berkomitmen untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman, serta menjawab tantangan di era digital ini. Dengan dukungan Dewan Pendidikan, harapan akan terciptanya pendidikan tinggi berkualitas di Indonesia. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed