by

Ratusan Camaba Universitas Indo Global Mandiri Ikuti Seleksi Wawancara

IGMTVnews.com, PALEMBANG —— Tahun akademik 2024 akan segera dimulai. Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menyeleksi ratusan calon mahasiswa baru Universitas IGM sebelum nanti menempuh pendidikan di kampus terbaik di Pulau Sumatera ini.

Kabag Kemahasiswaan BKABK Universitas IGM, Try Wulandari,S.E, M.Fin menjelaskan, setidaknya 503 calon mahasiswa baru menjalani seleksi wawancara setelah sebelumnya mereka menjalani seleksi pemberkasan.

“Kita juga menyeleksi camaba yang berhak mendapatkan beasiswa KIP Kuliah,” tegas dia di sela sela seleksi.

Pelaksanaan seleksi ini sendiri dilakukan di beberapa titik, mulai dari Lantai II, Lantai IV dan Lantai VI Gedung B Kampus Sudirman, sejak Senin (19/8) kemarin. Menurut Wulan, untuk proses verifikasi berkas, Universitas IGM, menekankan komitmen kepada camaba Universitas IGM untuk menyelesaikan studi tepat waktu dengan nilai IPK yang baik.

“Kita tanyakan bagaimana latar belakang keluarga, pekerjaan orang tua, serta bagaimana minatnya terhadap program studi (prodi) yang mereka pilih. Apakah camaba itu tepat pilihannya dengan prodi tersebut,” jelas dia.

Jika tahapan tersebut dilalui, lanjut Wulan, camaba Universitas IGM kembali diwajibkan untuk mengikuti tes tertulis yang jadwalnya telah ditentukan. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed