by

Merasakan Serunya Siswa TK IGM Jadi Petani Cilik dalam Pusri Argo Edu Park

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Puluhan anak Taman Kanak-Kanak (TK) IGM Palembang memadati Pusri Argo Edu Park, Rabu (21/8) kemarin.

Para anak TK ini mendapatkan pembelajaran dan edukasi mengenai berbagai jenis tamanan dalam kegiatan petani cilik. Kegiatan ini bertujuan merangsang para anak untuk mengenal profesi sebagai seorang petani serta meregenerasi profesi petani dengan membidik anak usia dini.

Guru TK Indo Global Mandiri (IGM), Resti Oktaviani mengatakan jika seluruh siswa TK IGM mengikuti kegiatan petani cilik, yang diberikan pengenalan proses penanaman sayuran hidroponik. Dia berharap setelah kunjungan yang dilakukan ini, anak dapat mengenal proses penanaman hingga menjadi seorang petani.

Sedangkan, salah satu siswa TK IGM, Jocelyn mengaku sangat senang mengikuti kegiatan ini. Dia bersama teman-temannya mendapatkan pengenalan berbagai proses penanaman dan nama tanaman di Pusri Argo Edu Park. “Sangat seru dan asyik sekali,” ujarnya.

Dalam Edu Park tersebut, anak-anak akan mendapatkan edukasi secara langsung mengenai pertanian. Mulai dari penanaman hidroponik hingga teknik perkebunan modern yang bisa diterapkan di halaman rumah. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed