by

Universitas Indo Global Mandiri Raih Peringkat I Kategori Karya Ilmiah, Seni, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat dari LLDIKTI II

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri meraih peringkat pertama dalam kategori Karya Ilmiah, Seni, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk Bentuk Perguruan Tinggi Universitas.

Penghargaan ini diberikan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II (LLDIKTI), sebagai pengakuan atas komitmen dan kontribusi luar biasa Universitas Indo Global Mandiri.

Kepala LLDIKTI Wilayah II, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Universitas Indo Global Mandiri. “Kami sangat bangga dengan pencapaian Universitas Indo Global Mandiri. Prestasi ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dalam karya ilmiah dan pengabdian masyarakat, tetapi juga inovasi dalam seni dan teknologi yang berdampak positif bagi masyarakat luas,” ungkap Prof. Dr. Iskhaq Iskandar seperti dikutib dalam situs resminya.

Universitas Indo Global Mandiri telah menunjukkan prestasi yang mengesankan melalui berbagai program penelitian, proyek seni, pengembangan teknologi, serta kegiatan pengabdian masyarakat yang memberikan manfaat signifikan. Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi institusi pendidikan tinggi lainnya untuk terus berinovasi dan berkontribusi pada pengembangan masyarakat dan bangsa.

Wakil Rektor III Universitas Indo Global Mandiri, Prof Dr Erry Yulian Adesta, P.hd mengatakan, raihan ini merupakan penghargaan penting perguruan tinggi dalam kemajuan ilmu pengetahuan, seni, teknologi, dan kontribusi sosial. “Ini menunjukkan kalau Universitas IGM benar benar menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan membuat Universitas IGM salah satu kampur berkualitas di Indonesia,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed