by

Universitas IGM – BSI Jalin Kerjasama Dukung Dunia Pendidikan dengan BSI Scholarship

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Jalinan Kerjasama antara Universitas Indo Global Mandiri (IGM) dan Bank Syariah Indonesia (BS) kian “mesra”.

Salah satunya dengan kerjasama pendidikan yang dibalut dalam “BSI Scholarship Goes to Campus“. Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi dan dukungan kepada mahasiswa mengenai program beasiswa yang ditawarkan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI). Selain itu, diharapkan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi mahasiswa UIGM untuk terus mengejar pendidikan yang lebih tinggi serta memanfaatkan berbagai kesempatan beasiswa yang ada.

Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M. Fadhiel Alie, B.I.T., M.T.I., mengapresiasi kerjasama yang dilakukan dengan BSI yang kian berkomitmen dalam mendukung pendidikan. “BSI telah menjadi mitra yang sangat membantu selama lebih dari lima tahun, memberikan pelayanan prima dan beasiswa kepada mahasiswa UIGM,” ungkapnya. Ia juga menekankan pentingnya kesempatan yang ada, terutama bagi mahasiswa yang sedang berada di semester tiga untuk memanfaatkan program beasiswa ini dengan baik.

“Anda perlu memahami dua hal penting: posisi anda saat ini dan momentum yang ada. Jika Anda berada di semester tiga, ini adalah kesempatan yang harus dimanfaatkan. Dengan pemahaman yang baik, insha Allah, Anda dapat menjalani hidup ini dengan lebih mudah,” tambahnya. Ia mengakhiri sambutannya dengan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

Sementara,Regional CEO Region 3 BSI Palembang Ari Yusnairi Muslim, juga memberikan dukungannya. Ia menegaskan jika BSI siap mendukung setiap langkah yang dilakukan oleh Universitas IGM. “Kami akan terus berkomitmen untuk mendukung pendidikan dan memberikan kesempatan yang lebih baik bagi mahasiswa di wilayah kami,” katanya.(andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed