by

Mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri Mengikuti Sekolah Pasar Modal

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri (IGM) mengikuti Sekolah Pasar Modal yang diselenggarakan oleh Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) bekerja sama dengan PT Phintraco Sekuritas.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti Capital Market Consultant dari BEI Sundari Ningsih dan Branch Representative PT Phintraco Sekuritas Buja Andrikisa Putra.

Dekan Fakultas Ekonomi UIGM Budi Setiawan, Ph.D berharap dengan sekolah ini dapat lebih menekankan pentingnya platform investasi di masa depan. Ia mengingatkan bahwa para mahasiswa perlu lebih selektif dalam memilih instrumen investasi, terutama karena dinamika pasar modal yang kian kompleks.

“Pasar modal di Indonesia, yang diawasi langsung oleh OJK, memberikan peluang besar bagi mahasiswa untuk belajar langsung, tidak hanya teori, tetapi juga praktik trading secara langsung,” katanya.

Kegiatan seperti ini, menurut Budi, menjadi momen penting bagi mahasiswa untuk menjembatani teori yang mereka pelajari di bangku kuliah dengan praktik nyata di dunia investasi. Hal ini diharapkan dapat mempersiapkan mahasiswa dalam mengambil keputusan finansial yang lebih bijak di masa depan. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed