by

Sekolah : Universitas IGM Merupakan Kampus Pertama di Sumsel yang Singgah ke Tempat Kami

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Kerjasama pendidikan yang digagas oleh Universitas Indo Global Mandiri kepada sekolah sekolah di Sumsel mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Bahkan diakui oleh Kepala SMK N 1 Sungai Lilin, Erwan Dirgantara, jika pihaknya memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada jajaran Universitas IGM yang tanpa ragu untuk bekerjasama dengan sekolah yang dipimpinnya tersebut.

“Kami sangat senang dengan adanya kolaborasi ini, terlebih karena Universitas Indo Global Mandiri merupakan universitas pertama yang datang langsung ke tempat kami. Kami menyambut dengan terbuka, dan kami berharap ini menjadi awal dari banyak hal positif yang bisa kita capai bersama,” ujar Erwan.

Erwan mengatakan, kerjasama ini membuka peluang besar bagi siswanya yang berjumlah 857 siswa, khususnya dari jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV), yang menjadi salah satu jurusan unggulan di sekolahnya.

“Ini adalah kesempatan emas bagi siswa kami. Kami ingin memastikan bahwa siswa kami tidak hanya siap secara akademik, tetapi juga siap bekerja. Kerjasama dengan Universitas IGM ini akan memberi mereka akses lebih besar terhadap dunia pendidikan tinggi dan industri,” tegasnya.

Tak hanya itu, Wakil Kepala SMK N 6 Palembang, Endang Robaiyah menilai jika kerjasama ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi siswa dan mahasiswa, tetapi juga menjadi nilai tambah bagi lembaga-lembaga pendidikan yang terlibat.

“Ini adalah ajang yang tepat untuk meningkatkan kompetensi guru dan siswa kami, terutama dengan adanya jurusan terbaru di sekolah kami,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed