by

Lebarkan Sayap Hingga ke Luar Sumsel, Roadshow STEBIS IGM Sambangi Ribuan Siswa di Sekolah-Sekolah

IGMTVnews.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) kian gencar menggelar program pengabdian dan promosi.

Setelah sebelumnya dilakukan di dalam pusat Kota Palembang, Tim Edukasi Roadshow STEBIS IGM menyambangi sejumlah sekolah dan pondok pesantren di wilayah Sumatera Selatan.

Ketua STEBIS IGM Palembang, H Chandra Satria, S.E, M.Si menyebut jika roadshow ini dilakukan selama satu pekan secara bergantian sejak 23 Januari hingga 29 Januari mendatang.

Tim menyambangi satu persatu SMA, SMK, MA dan Ponpes di wilayah Kabupaten Banyuasin, Sekayu, Lubuklinggau, Lahat, Pagaralam, Musi Rawas, OKI dan Ogan Ilir.

“Total untuk sementara 35 tempat akan kita kunjungi dengan target 4.000 siswa tatap muka,” katanya kepada IGMTVnews.com, Rabu (22/1/2020).

Dalam roadshow tersebut, tim gabungan yang terdiri atas mahasiswa, dosen dan tenaga pendidikan lainnya membagikan pengetahuan dan pembekalan pelatihan, sekaligus sosialisasi kampus favorit di Kota Palembang, yakni STEBIS IGM.

Ketua STEBIS Indo Global Mandiri, H Chandra Satria, S.E, M.Si

“Kita paparkan kepada siswa jika STEBIS IGM memiliki program studi unggulan Ekonomi dan Perbankan Syariah strata S1. Kita siap membantu siswa untuk maju dan berkembang sesuai dengan kompetensi kurikulum yang dibutuhkan oleh masyarakat. Bahkan, untuk biaya pun sangat terjangkau,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan agenda roadshow ini, anak didik dapat terus semangat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang tinggi dalam perguruan tinggi favorit. Mengingat tantangan ke depan adalah bagaimana menjadi SDM yang unggul dan memiliki kompetensi untuk menghadapi persaingan global.

Tak hanya itu, lanjutnya, perkembangan ekonomi syariah sudah menjadi arah dan kebutuhan dalam memenuhi hajat hidup masyarakat ke depan.

“Program studi di STEBIS IGM siap mewujudkan dan menghadapi tantangan bersama dengan anak didik yang nanti bergabung di stebis IgM Palembang . Info pendaftaran lebih lanjut www.stebisigm.ac.id atau wa. 081243041986/ 0819-9048-6950,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed