by

Manfaatkan Tokopedia – Indomaret, Pembayaran Semester STEBIS IGM Permudah Mahasiswa

IGMTVnews.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) terus melakukan inovasi, Akses Layanan dalam kegiatan akademik dari tahun ke tahun dalam rangka memberikan mutu layanan dibidang akademik.

Masuknya masa pembayaran Semester Genap 2019/2020, STEBIS IGM mempermudah mahasiswa untuk melakukan proses pembayaran semester. Menurut Kepala Bagian Penjamin Mutu STEBIS IGM, Doly Nofiansyah, S.E, M.Si menegaskan, selain menggunakan menggunakan slip pembayaran manual yang diambil di Front Office STEBIS IGM melalui Bank Syariah Mandiri, mahasiswa juga melakukan pembayaran dengan sistem transfer.

“Pembayaran bisa melalui web online Tokopedia atau aplikasi dengan cara memilih menu Semua Kategori pada bagian Top Up dan Tagihan pilih Biaya Pendidikan. Lalu pilih Institusi Pendidikan (STEBIS IGM) dan masukkan nomor pembayaran/NIM.

Tak hanya itu mahasiswa juga dapat melakukan pembayaran melalui Indomaret. “Bukti pembayaran yang diperoleh dari kasir dapat disimpan sebagai bukti mahasiswa telah melakukan pembayaran semester,” katanya.

Ia menegaskan jika, dari tahun ke tahun STEBIS IGM terus mempermudah pelayanan kepada mahasiswa yang melaksanakan kegiatan akademik, termasuk pembayaran semester. “Jadi dimanapun mahasiswa bisa melakukan transaksi pembayaran dimana saja dan kapanpun,” imbuhnya.

Dirinya juga menjelaskan jika pembayaran biaya pendidikan Tahap I (15 – 31 Januari); KRS Online (27 Januari – 1 Februari); Pembayaran Biaya Pendidikan Tahap II (3 – 14 Februari. “Awal perkuliahan akan dimulai pada 3 Februari mendatang,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed