by

Hidayatullah Gustiawan Pimpin SEMA Universitas Indo Global Mandiri Periode 2019 – 2020

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Tongkat estafet kepemimpinan jabatan Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Universitas Indo Global Mandiri (IGM) berganti.

Hidayatullah Gustiawan Adi secara resmi menjabat sebagai Ketua Umum SEMA Universitas IGM periode 2019 – 2020 mendatang menggantikan Ketua Umum SEMA periode sebelumnya, M Alias Alfarisi.

Usai dilakukan pengambilan sumpah pengurus dan serah terima jabatan dengan pergantian bendera pataka SEMA di antara kedua Ketua Umum SEMA, Rektor Universitas IGM, Dr Marzuki Alie, SE, MM mengharap agar mahasiswa terus mengembangkan kreatifitas, pendidikan serta memberikan sesuatu kepada masyarakat Sumsel.

“Mahasiswa UIGM harus kreatif, mampu menerima kritik serta berpikir berdasarkan logika (logic). Pemuda pemuda seperti inilah yang harus kita ciptakan melalui lingkungan kampus ini agar memiliki daya saing yang kuat serta memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negaranya. Saya ucapkan selamat dan selama bekerja kepada kepengurusan yang baru,” ujarnya usai Pelantikan Kepengurusan Senat Mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri (IGM) periode 2019 – 2020 di Aula Lantai III Gedung B Kampus Sudirman, Kamis (20/02/2020).

Ketua Umum SEMA Universitas IGM periode 2019 – 2020 Hidayatullah Gustiawan Adi (kanan) usai melakukan penandatangan bersama Ketua Umum SEMA periode sebelumnya, M Alias Alfarisi. (FOTO: FAUZI ANWAR NASHIHIN)

Sementara, Ketua Umum SEMA Universitas IGM periode 2019 – 2020, Hidayatullah Gustiawan Adi menegaskan pascapengukuhan kepengurusan ini, dirinya bersama rekan rekan lain segera bergerak cepat untuk bersinergi antara organisasi mahasiswa, rektorat, kampus serta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari universitas yang ada di Indonesia.

“Kita siap memberikan prestasi, inovasi dan kontribusi yang nyata kepada lingkungan kampus dan masyarakat. Kita ingin membawa nama baik Universitas IGM lebih dikenal di Indonesia,” katanya.

Tak hanya itu, SEMA Universitas IGM juga telah bergabung dengan seluruh BEM dengan wadah Formas Sosmas. “Forum ini bergerak dan menghimpun kegiatan sosial yang merangkul masyarakat,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed