by

SMA LTI Indo Global Mandiri Sabet Juara 2 Regional Kompetisi Matematika Nalaria Realistik

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Fadheil Muhammad Fayzan, Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) LTI Indo Global Mandiri kembali menorehkan prestasi di tingkat daerah.

Dalam gelaran yang digagas oleh Klinik Matematika, Fadhiel menyabet peringkat kedua regional Kota Palembang dalam kompetisi tahunan yang bertajuk Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR).

Menurut Kepala SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM), kompetisi tingkat nasional dengan babak penyisihan dilakukan pada masing – masing regional. “Pada tahun 2020 ini, mereka mengadakan KMNR ke 15 yang diikuti Banyak peserta sekolah Mulai dari tingkat SD sampai SMA,” ujarnya kepada IGMTVnews.com, Senin (24/02/2020).

Ia menegaskan pada babak penyisihan yang dilakukan pada 24 November di Paramount School Palembang, SMA LTI IGM berhasil meraih Juara 2 Regional Palembang atas nama Fadheil Muhammad Fayzan.

“Proses babak semifinal sudah dilewati, pada 23 Februari 2020 kemarin di Paramount School untuk dapat lolos ke babak final selanjutnya yang akan diumumkan pada tanggal 19 Maret 2020. Mudah mudahan hasilnya baik dan SMA LTI IGM mendapatkan juara,” kembali katanya.

Hadi menyebut jika pihak sekolah terus memberikan dukungan terhadap semua siswa siswanya untuk berprestasi. Menurutnya, dengan segudang prestasi yang ada, SMA LTI Indo Global Mandiri layak diperhitungkan baik di tingkat regional maupun nasional saat ini. “Kita suppport penuh siswa kita untuk berkembang dan menggali potensinya di dunia pendidikan,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed