by

Lagi, Guru SD Plus IGM Masuk Nominasi Olimpiade Guru Matematika tingkat Nasional

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Sekolah Dasar (SD) Plus Indo Global Mandiri (IGM) kembali mendelegasikan satu guru terbaik mereka dalam Olimpiade Guru Matematika (OGM) tingkat nasional ke-5 pada 2020 ini.

Menurut Kepala SD Plus IGM, Mardiyah , S.Pd, S.D, M.Pd mengatakan, SD Plus IGM mengirimkan Dwinta Oskilindra, dalam babak penyisihan olimpiade guru matematika yang digelar di Klinik Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) pada 22 Februari lalu.

“Hasilnya cukup baik. Guru kita yang bernama Dwinta Oskilindra masuk dalam nominasi finalis OGM se-Indonesia ini,” katanya, kepada IGMTVnews, Selasa (24/5/2020).

Dengan hasil tersebut, SD Plus IGM akan siap memberikan bantuan moril agar Dwinta Oskilindra dapat memberikan hasil yang maksimal serta mampu membawa nama baik SD Plus IGM serta seluruh keluarga besar Indo Global Mandiri.

“Saat ini guru kita terus melakukan latihan soal soal baik secara online maupun onfline sebelum olimpiade ini kembali dilanjutkan. Tentunya dengan keberhasilanya pun bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk orang lain sebagai bentuk pengabdian dan prestasi,” paparnya.

Mardiyah menambahkan, untuk seleksi final se Indonesia yang belum ditentukan waktu dan tempatnya dikarenakan saat ini semua aktivitas kegiatan di Indonesia ditundak lantaran mewabahnya covid19. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed