by

Raih Juara III Guru Berprestasi, SD Plus IGM Siap Tingkatkan Kinerja – Disiplin serta Dedikasi

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Mardha Haryani, S.Pd terpilih sebagai Juara ketiga ((III), dalam lomba guru berprestasi Tingkat Kecamatan Alang Alang Lebar tahun 2020.

Pemilihan Mardha yang saat ini menjabat sebagai Guru Kelas 4B Sekolah Dasar (SD) Plus Indo Global Mandiri (IGM) tersebut berdasarkan hasil tim penilai yang melihat potensi guru serta penelitian yang dilakukan Mardha sebelum lomba tersebut dinilai. 

Atas keberhasilan ini, Mardha mengaku siap untuk terus melanjutkan budaya prestasi yang sebelumnya terus diukir oleh guru guru yang ada di lingkungan SD Plus IGM sendiri.

“Sebelum dinilai, panitia perlombaan meminta masing masing nominasi mengadakan penelitian. Kebetulan tema yang saya ambil penelitian dalam proses pembuatan penelitian tindakan kelas. Selain itu, juga mengasah kemampuan dengan mengerjakan soal soal yang didapat dari jaringan online,” paparnya kepada IGMTVnews.com, Sabtu (21/3/2020).

Tentunya, lanjut dia, dengan keberhasilan ini tidak akan hanya sampai disini saja. Mardha bersama guru guru lainnya di SD Plus IGM akan terus meningkatkan motivasi, kinerja, disiplin, dedikasi dan loyalitas dalam bidang pendidikan. Serta, dapat memberikan manfaat dan
menjadi inspirasi untuk orang lain, sebagai bentuk pengabdian dan prestasi.

“Kami siap mengembangkan ilmu dan wawasan baru, menjalin interaksi antar rekan pendidik (peserta untuk saling bertukar pengalaman dalam mendidik peserta didik, serta yang terpenting terus membawa nama baik sekolah,” ujarnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed