by

Jelang Ramadan, SMA LTI Indo Global Mandiri Kembali Bagikan Masker dan Puluhan Nasi Kota bagi Masyarakat Lingkungan Sekitar Sekolah

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Sekolah Menengah Atas (SMA) LTI Indo Global Mandiri (IGM) kembali menggelar aksi sosial bagi masyarakat Kota Palembang yang terdampak virus korona 2019 (covid-19) yang saat ini melanda dunia.

Kepala Sekolah SMA LTI IGM H. Hadiwijaya, S. Pd, menyebut jika kegiatan ini merupakan kali ketiga yang dilakukan oleh pihaknya untuk tetap bisa berbagi kepada masyarakat sekitar lingkungan sekolah.

“Melalui program SMA LTI IGM Peduli kepada masyarakat yang terdampak ekonominya akibat wabah Covid-19. Apalagi saat ini suasana jelang Ramadan. Kita harapkan wabah covid-19 ini bisa segera hilang dan kita melaksakan ibadah shaum dengan khusuk dan mendapatkan berkah di bulan suci ini,” jelasnya, Selasa (21/4/2020) kepada IGMTVnews.com.

PIhaknya juga menyampaikan apresiasi mendalam kepada para donatur setia, yang masih mempercayakan amanahnya untuk kembali terlibat dalam kegiatan ini.

“Kembali kita distribusikan ratusan masker dan puluhan nasi kotak kepada masyarakat dengan ekonomi lemah,” kata dia.

Dirinya berharap kegiatan sosial ini bisa menjadi bukti kepedulian yang besar dari warga sekolah dan donatur terhadap masyarakat sekitar.

“Semoga semua bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan membantu mencegah penularan wabah Covid-19. Salam hangat kami untuk semua masyarakat, semoga kita mampu menjalani dengan baik semua ujian ini,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed