by

Rizki Hidayat, Adinda Syaharani, Echa Rizka Adelia, Tiga Lulusan Terbaik SMA LTI IGM 2020

IGMTVnews.com, PALEMBANG – SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) berhasil mencatat tingkat kelulusan siswa didik sebesar 100% pada periode 2019/2020 ini.

Kepala SMA LTI IGM, H. Hadiwijaya, S.Pd menegaskan, hasil kelulusan ini didapat setelah melalui keputusan rapat dewan guru secara online dan didukung surat edaran dinas pendidikan provinsi bahwa pengumuman kelulusan dilaksanakan secara online serentak pada pukul 19.00 WIB, Sabtu (2/5/2020) kemarin

Dirinya beserta seluruh keluar besar guru SMA LTI IGM, mengucapkan selamat atas kelulusan siswa siswi SMA LTI IGM angkatan ke-XVI yang berjumlah 70 siswa.

“Semoga ilmu dan pendidikan menyeluruh yang didapatkan selama 3 tahun bersekolah di SMA LTI IGM bermanfaat dan menjadi bekal untuk menjalani kehidupan di masa yang akan datang,” jelasnya.

Dalam kelulusan siswa Angkatan XVI ini pun, lanjutnya, setelah melalui pemilihan siswa terbaik oleh seluruh guru SMA LTI IGM terpilih Rizki Hidayat sebagai siswa terbaik program studi IPA; Adinda Syaharani sebagai siswa terbaik program studi IPS.

“Sesuai dengan tradisi di SMA LTI IGM, siswa terbaik diberikan plakat penghargaan sebagai apresiasi atas keberhasilan dan prestasi yang telah mereka raih selama menempuh pendidikan di SMA LTI IGM,” paparnya.

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada Ketua OSIS Periode 2018/2019, Echa Rizka Adelia atas dedikasinya selama menjalankan amanahnya memimpin organisasi.

Pihaknya juga memastikan akan mentaati surat edaran yang dikeluarkan Dinas Pendidikan Sumatera Selatan agar kelulusan peserta didik untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran/penularan peserta didik tersebut dengan melalui daring/online.

“Siswa kita tetap dilarang untuk turun ke jalan melakukan konvoi, corat coret pakaian seragam dan melakukan hal negatif lainnya. Sekali lagi, selamat lulus bagi semua siswa SMA LTI Indo Global Mandiri,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed