by

Tingkatkan Kemampuan Penggunaan Metode Belajar – Mengajar , Guru SD Plus IGM Gelar Pelatihan Daring

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Inovasi terus dilakukan jajaran guru Sekolah Dasar (SD) Plus Indo Global Mandiri (IGM).

Meski masa pandemi belum juga berakhir, namun guru guru di sekolah tersebut berupaya terus meningkatkan kemampuan mereka untuk melakukan aktivitas belajar mengajar menggunakan sistem dalam jaringan (daring) yang nantinya akan ditujukan kepada siswa – siswa SD Plus IGM itu sendiri.

Menurut Humas SD Plus IGM, Nurkholis, S.Pdi, saat ini guru guru mulai melakukan sejumlah kegiatan mulai dari konsep serta apa saja yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan (skill) mereka sesuai dengan kurikulum yang ada.

“Kita tidak ingin pandemi corona virus disease (COVID) 2019 ini menghambat semangat, etos kerja dan tetap memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa didik yang menempuh pendidikan di SD Plus IGM,” katanya kepada IGMTVnews.com, Senin (27/7/2020).

Untuk melatih itu, SD Plus IGM pun menggelar pelatihan upgrading SDM SD Plus IGM di Gedung Serbaguna IGM Lantai I Kampus Burlian pada 20 – 24 Juli 2020 lalu. Dalam pelatihan tersebut guru guru dilatih untuk kian terbiasa menggunakan aplikasi Zoom, PPT3, Quizizz, Kahoot serta RPP Daring.

“Semua guru guru yang telah mengikuti pelatihan ini tentunya diharap dapat memberikan yang terbaik dalam dunia Pendidikan dalam berkontribusi untuk mencerdaskan anak bangsa. SEmoga dengan pelatihan ini guru dapat berinovasi dan kreatif dalam pembelajaran daring kelas (online),” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed