by

Garden Party menjadi Konsep Pernikahan Karyawan IGM ditengah New Normal

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Karyawan Media Center Indo Global Mandiri (IGM), Andhiko Tungga Alam melangsungkan pernikahan, di Alam Hijau Convention, Jakabaring, minggu (2/08/2020).

Akad sekaligus Resepsi yang dihadiri langsung oleh pembina yayasan IGM yang juga mantan anggota DPD RI Sumsel, Asmawati, MM dan Ketua Yayasan IGM, M Fadhiel Alie, S.Kom, B.I.T., M.T.I, beserta tamu undangan pejabat Pemerintah Provinsi maupun Kota Palembang, beserta teman sejawat kedua mempelai berjalan dengan suasana hikmat, tertib dan lancar.

Andiko mempersunting seorang gadis bernama Dwi Ayulidya, dara cantik asal palembang, putri dari bapak H. Sarjono Saman dan Ibu Hj. Reti Melia Rustam.

Dalam acara yang berlangsung masih dalam suasana pandemi corona saat ini, kedua mempelai tetap menjalankan konsep protokol kesehatan, mulai dari arahan untuk tetap menggunakan masker dilokasi acara, pengurangan tamu undangan hingga tujuh puluh persen, menyiapkan cairan pencuci tangan di setiap pintu masuk kedatangan tamu, handsanitizer, hingga pemilihan konsep garden party sebagai lokasi akad dan resepsi guna mempercepat sirkluasi udara dan paparan sinar matahari langsung.

“Jodoh kami ditakdirkan hari ini, oleh karena itu, kami harus mengkonsep acara sakral ini sedemikian rupa dengan tetap memperhartikan protokol kesehatan, mulai dari pengaturan jarak kursi tamu hingga satu setengah meter, hingga piring makan yang langsung diisi oleh pelayan katering dengan tujuan tamu tetap steril karena tidak menyentuh apapun.” ujar Andiko saat diwawancarai tim Media Center IGM.

Diko juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas doa dan harapan dari rekan rekan kerja di lingkungan IGM, teman sejawat dan seprofesi, serta keluarga besar dari keluarga yang langsung datang ke lokasi acara.

“Terima kasih banyak atas setiap ucapan doanya, semoga setiap lantunan doa yang mengalir dari keluarga besar IGM dan teman teman bisa jadi bekal kami berdua untuk tetap tegar menjalani hidup baru ini. Amin. karena alasan pandemi saat ini juga, saya secara pribadi menghaturkan maaf ke seluruh keluarga, sanak family, kerabat dan handai taulan, dan teman teman karena tidak bisa mengundang dalam resepsi pernikahan ini, yakinlah ini untuk kebaikan kita semua. ” jelasnya.

Suasana resepsi Pernikahan Andiko dan Ayu (2/08/2020)

Ketua Yayasan IGM, M Fadhiel Alie, S.Kom, B.I.T., M.T.I yang turut hadir dalam suasana sakral sejak prosesi akad nikah berlangsung, mendoakan agar kedua mempelai, Andiko dan Ayu selalu diberikan keberkahan dunia dan akhirat dalam membentuk rumah tangga.

“Dalam suasana New Normal saat ini, selamat buat Andiko dan Ayu, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah, Aaminn yaa Rabbil Alamin.” ujarnya. (ali alfarizi / adv)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed