by

Tim Imtaq SMA LTI Indo Global Mandiri – ACT Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Lahat

IGMTVnews.com, PALEMBANGSMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) melakukan penggalangan dana serta donasi bagi korban kebakaran di Kabupaten Lahat akhir Oktober 2020 lalu.

Bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel, selain mendistribusikan bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai, sanitasi pembersih serta obat obatan, SMA LTI IGM juga memberikan donasi berupa uang yang diharap mampu meringankan beban korban kebakaran tersebut.

Kepala Sekolah SMA LTI Indo Global Mandiri, Hadi Wijaya, S.Pd menyebut jika, tim IMTAQ SMA LTI IGM bersama ACT juga mendirikan posko bantuan bersama untuk melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan, mendirikan dapurumum serta membantu korban kebakaran untuk membersihkan puing bangunan bekas rumah mereka.

“Ini bentuk simpati kita terhadap saudara saudara kita yang terkena kebakaran di Lahat. Kita mengajak siswa dan guru untuk membiasakan bersedekah. Setidaknya kita membantu meringankan beban korban kebakaran tersebut,” ujarnya.

Menurut Hadi, berdasarkan laporan tim yang turun ke lokasi, sebagian besar kehilangan harta benda. Sehingga masih membutuhkan bantuan dalam bentuk sandang dan pangan. “Mereka memerlukan uluran kepedulian kita,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed