by

Grand Final Putri Hijab Indonesia 2020, Lestari Sagita Siap Berikan Penampilan Terbaik

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Universitas Indo Global Mandiri (IGM) kembali mewarnai kompetisi tingkat nasional.

Kali ini, mahasiswi IGM, Lestari Sagita berhasil menempatkan dirinya dalam Grand Final Putri HIjab Indonesia 2020 yang akan digelar pada Jumat (4/12/2020) malam ini di Crowne Plaza Bandung yang akan disiarkan langsung melalui laman youtube akun Putri Hijab Official.

Lestari mengaku senang dan bangga dapat membawa nama baik Universitas Indo Global Mandiri dan Provinsi Sumatera Selatan. Dengan persiapan mental yang baik dirinya optimistis mampu untuk menyelesaikan setiap pertanyaan yang diajukan dewan juri dalam malam grand final tersebut.

“Mengikuti ajang bergensi ini sudah saya siapkan visi dan misinya. Begitu pula dengan latihan public speaking, latihan unjuk bakat, membaca wawasan dan persiapan fisik untuk bisa tetap sehat dan fokus pada saat malam puncak,” tegasnya kepada IGMTVnews.com.

Dirinya juga mengaku mendapatkan banyak pelajaran yang bisa dipetik selama proses karantina berlangsung. Selain menambah wawasan dan ilmu, keluarga baru, jaringan seluruh indonesia dan bisa mengupgrade diri menjadi kepribadian yang lebih baik.

“Alhamdulilah smuanya sangat ramah dan welcome yang membuat saya semakin nyaman selama karantina dan grandfinal berlangsung,” imbuhnya.

Dirinya juga mengaku jika mendapatkan dukungan penuh dari pihak kampus Universitas Indo Global Mandiri, Pemprov Sumsel serta pihak lainnya. “Dengan dukungan moril tersebut, tentu menjadi kekuatan tersendiri bagi saya. Mudah mudahan bisa memberikan yang terbaik bagi semuanya,” tegas dia.

Selain Lestari Sagita, Sumatera Selatan juga mengutus nama Dinda Dwi Lestari dalam ajang tersebut. Lestari pun berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat Sumatera Selatan. “Mohon doa dan dukungannya untuk Lestari Sagita (Sumatera Selatan 1) dengan like di akun instagram @putrihijabindonesia. Terimakasih teman teman dan keluarga besar Indo Global Mandiri dan Sumatera Selatan,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed