by

Hari ini, Tim Gugus Tugas COVID-19 Sumsel Pantau Prokes Persiapan Wisuda UIGM

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Tim Satuan Gugus Tugas COVID-19 Sumatera Selatan dijadwalkan menyambangi Aula Serba Guna Universitas Indo Global Mandiri, Selasa (15/11/2020).

Tim melakukan pemeriksaan satu persatu mengenai persiapan protokol kesehatan (prokes) sebelum digelarnya wisuda pada 18 – 19 Desember 2020 di Aula Serba Guna UIGM, Burlian Palembang.

Kurang dari tiga hari ini, Ketua Satgas COVID-19 UIGM, M Fadhiel Ali, S.Kom, B.I.T, M.T.I UIGM berharap agar mendapatkan rekomendasi dari petugas satgas yang berwenang, agar bisa menjalankan acara yang akan digelar dengan protokol kesehatan yang memang sesuai dengan standar kesehatan.

“Kita tetap mengutamakan protokol kesehatan. Ini prioritas utama kami. Tidak hanya selama wisuda berlangsung, juga dalam keseharian di lingkungan kampus dan sekolah,” tegasnya saat dihubungi IGMTVnews.com.

Menurutnya, penerapan protokoler kesehatan tersebut dilakukan demi kelancaran acara, dan juga kesehatan seluruh peserta acara tersebut. “Ini sebagai bentuk kepedulian IGM untuk selalu turut serta dalam mencegah penularan Covid-19 dan patuh mengikuti aturan yang berlaku,” katanya.

Berdasarkan surat Rektor Universitas Indo Global Mandiri Nomor 689/R/KS/XII/2020 tanggal 2 Desember 2020 perihal permohonan rekomendasi menyelenggarakan acara wisuda ke-13 Universitas IGM, Tim Gugus Tugas Provinsi akan menyambangi tiga titik lokasi, termasuk Aula Serba Guna Universitas IGM. Kedatangan tim satgas ini hendak menilai dan melihat sejauh mana kampus UIGM menerapkan protokol kesehatan selama wisuda berlangsung pada hari yang ditentukan. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed