by

Takziah – Tahlilan, Ulama Sumatera Selatan Ikut Doakan Almarhumah Hj Suhaibah

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Pelaksanaan takziah dan tahlilan bersama Mertua Rektor Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Almarhumah Hj Suhaibah binti H Romuzun di pusatkan di Bayt Al Quran Akbar Gandus Palembang, Rabu (19/5/2021).

Meski digelar secara virtual melalui laman zoom dan live streaming, puluhan ulama di Sumatera Selatan mengikuti takziah dan tahlilan yang dipimpin oleh Ust H Sofwatillah Mohzaib selaku Pimpinan Ponpes Modern Indo Global Mandiri Al – Ihsanyah.

Hj. Suhaibah binti H.Romuzun, Ibunda dari Pembina Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) Dr Hj Asmawati meninggal dunia, Senin (17/5/2021) malam. Mertua dari Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie ini telah dimakamkan di Desa Lembak, Kota Prabumulih.

Lantunan doa dari seluruh keluarga besar Indo Global Mandiri, termasuk tim Media Center IGMTV/IGMTVnews juga terus mengalir agar almarhumah husnul khotimah.

Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie, S.Kom, B.I.T, M.T.I juga menyampaikan permohonan maaf mewakili keluarga besar IGM agar amal ibadah nenek tercinta diterima dan diampuni semua dosa dan kesalahannya.

Keluarga besar Indo Global Mandiri pun mengajak seluruh masyarakat Palembang untuk ikut bersama sama mendoakan almarhumah dengan melantunkan surah Yassin. Meski tidak bisa bertatap muka, Penggagas Al quran Akbar, Ustadz H Sofwatillah Mohzaib, S.Sos.i mengajak agar semua handai taulan bergabung secara virtual untuk ikut bersama sama mendoakan almarhumah. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed