by

Webinar SMA LTI IGM; Optimalisasi Peran Orang Tua dan Guru dalam Melejitkan Potensi Terbaik Anak dan Peserta Didik

IGMTVnews.com, PALEMBANG — SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) kian fokus untuk mengasah serta menggali potensi yang dimiliki oleh siswanya agar menjadi lulusan yang berkualitas di masa mendatang.

Sebuah webinar bertajuk “Optimalisasi Peran Orang Tua dan Guru dalam Melejitkan Potensi Terbaik Anak dan Peserta Didik’ digelar dengan menggunakan media aplikasi zoom meeting, Jumat (30/4/2021) kemarin.

Dengan narasumber Dodi Rustandi, kegiatan webinar ini dinilai dapat memberikan pengetahuan kepada orang tua dan guru dalam pendampingan anak dalam mewujudukan cita cita mereka.

Wakil Kepala Humas SMA LTI IGM, Betty Kurniaty, S.Si, M.Pd, mengatakan, SMA LTI IGM sengaja mengundang Dodi Rustandi sebagai narasumber pada webinar kali ini karena yang bersangkutan merupakan trainer (pelatih) yang berkompeten di bidangnya

“Saat ini, berdasarkan diskusi dalam bahasan tersebut, dinilai masih ada ada sebagian orang tua yang tidak tau bagaimana mengembangkan potensi anaknya sehingga kadang masih menyerahkan ke pihak sekolah,” jelasnya.

Betty menegaskan, jika hingga saat ini, SMA LTI selalu menerapkan komunikasi dua arah antara orang tua dan sekolah.

“Dengan upaya tersebut, dipastikan, komunikasi dapat berjalan dengan dalam segala hal baik, baik selama siswa belajar di rumah atau pun di sekolah nantinya,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed