by

Donasi Kemanusiaan Palestina Yayasan Indo Global Mandiri Sentuh Angka Rp27 Juta

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Setelah penyaluran donasi tahap I, Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) kembali melakukan pengumpuilan donasi bantuan kemanusiaan bagi muslim Palestina.

Pada termin II ini, total donasi Kemanusiaan Palestina dari donatur keluarga besar Yayasan Indo Global Mandiri mencapai angka Rp27 juta dan didistribusikan langsung ke Jalur Gaza Palestina.

Kepala SMA LTI IGM, H Hadiwijaya, S.Pd mengatakan, donasi ini dilakukan dengan menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel. Menurutnya, ini merupakan bentukaplikasi nyata keimanan seorang saudara kepada saudaranya yang lain khususnya di Palestina, solidaritas kemanusiaan yang perlu menjadi perhatian utama sebagai negara berpenduduk muslim terbesar di dunia.

Menurutnya, donasi ini berasal dari lembaga Yayasan Indo Global Mandiri yang membawahi TK IGM, SD Plus IGM, SMP LTI IGM, SMA LTI IGM, Stebis IGM, dan Universitas IGM.

Donasi ini sendiri nantinya tetap bersinergi dengan ACT untuk pengadaan Logistik yang diambil dari pasar dan produsen lokal, yang kebanyakan masih menyimpan stok bahan-bahan dagangannya selama agresi berlangsung.

“Meski nominalnya tidak seberapa, tapi setidaknya bisa membantu meringangkan beban saudara muslim di Palestina. Tentunya terimakasih kepada para donatur yang bersedia menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama saudara kita,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed