by

Takziah dan Tahlil Daring 40 Hari, Pembina IGM : Doa dari Handai Taulan dan Kerabat Menjadi Kekuatan Kami

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Takziah 40 hari yang digelar secara daring memperingati wafatnya Almarhumah Hj Suhaibah binti H Romuzun (ibunda dari Dr Hj Asmawati) serta Surby Assharie bin H Ansyori( kakanda dari Pembina Yayasan Indo Global Mandiri (IGM), Dr Hj Asmawati) serta H Anshori bin Madjasir (orang tua dari Dr Hj Asmawati, SE.MM dan mertua Rektor UIGM Dr H Marzuki Alie) berlangsung khidmat.

Meski digelar secara daring, takziah ini dipusatkan di Lantai III Gedung B Kampus Sudirman, sekitar pukul 18.30 WIB. Sejumlah alim ulama, kerabat serta Jaringan Santri Indonesia (JSI) turut hadir membacakan doa dan surat Yassin bersama.

Tidak hanya itu, sejumlah kerabat, rektor beberapa Universitas serta rekanan baik dari dalam maupun luar negeri juga hadir di dalam aplikasi zoom meeting.

Pembina Yayasan Indo Global Mandiri, Dr Hj Asmawati mengucapkan terimakasih banyak atas doa yang dilantunkan oleh semua handai taulan. Bahkan saat memberikan kata sambutan pun, anggota DPD RI periode 2004 – 2019 ini tak mampu membendung air matanya mengenang orang tua dan kakaknya tercinta.

“Kami kehilangan orang tua, dan kakak kami tercinta. Insya allah, setiap doa yang tercurah menjadi kekuatan kami. Terimakasih,” kata Asmawati saat memberikan kata sambutan takziah, tahlil dan doa, Jumat (25/6/2021) malam.

Dirinya secara pribadi dan lembaga juga memohon maaf jika semasa hidup, baik orang tua maupun kakanda tercinta pernah melakukan kesalahan. “Sekali lagi terima kasih. Semoga doa dan harapan kita semua diijabah oleh Allah SWT,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed