by

IGM UniversiTALK, Kupas Hal Menarik Seputar Kampus Dikemas dengan Gaya Perbicangan Ringan

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Biro Humas dan Promosi Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menggas sebuah program diskusi ringan dengan narasumber teraktual dan mengikuti mode milenial.

UniversiTALK, tidak hanya menjadi salah satu program pengenalan dan sosialiasi kampus, juga mengundang sejumlah narasumber milenial, mahasiswa serta pihak berkompeten untuk membahas hal hal yang menarik di sekitar kampus Universitas Indo Global Mandiri melalui bincang bincang ringan dan apik.

Produser Program IGM UniversiTALK, Septia Sastika Angelina, SE mengatakan, perbincangan hangat namun ringan ini sengaja menggandeng mahasiswa UIGM untuk membahas kegiatan magang mereka di program PMMB, karier mereka sebagai selegram dalam dunia media sosial, Unit Kegiatan Mahasiswa dan menarik lainnya.

Menurutnya, IGM UniversiTALK telah memasuki episode ke tujuh.

“Kita ingin sebelum gelaran PKKMB, mahasiswa dapat lebih mengetahui seperti apa kampus tempat mereka menimba ilmu tersebut. Mereka selangkah lebih tahu bagaimana aktivitas mahasiswa,” ujarnya kepada IGMTVnews.com, Selasa (19/10/2021).

Untuk narasumber, lanjutnya, seluruh mahasiswa Universitas IGM, terutama mereka yang memiliki torehan prestasi dan aktivitas positif mereka di luar kampus.

“Kita ingin mengajak pemirsa untuk melihat Universitas IGM dari sisi lain, bukan hanya prestasi di internal kampus juga kegiatan di luar kampus. Kegiatan ini juga menunjukan ke mahasiswa yang membutuhkan informasi tentang kegiatan mahasiswa,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed