by

Rohis SMA LTI IGM, Matangkan Siswa – Siswi Berbudi Luhur, Berprestasi dan Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Dimulainya tahun ajaran 2021 – 2022 menjadi langkah awal kepengurusan baru Rohis SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM).

Diketuai langsung M Rifqi Rizqullah (XI IPA 3) dan Wakil Ketua M. Al Firman Khusnun (XI IPA 1), kepengursan Rohis SMA LTI IGM yang baru saja dilantik beberapa hari lalu tersebut, dapat membentuk karakteristik siswa yang berbudi luhur, prestasi dan mandiri.

“Terutama diawali dari siswa siswi yang tergabung di rohis kita,” kata Kepala SMA LTI IGM, H Hadi Wijaya, S.Pd kepada IGMTVnews.com, Selasa (12/10/2021).

Menurutnya, hampir dua tahun belakang, SMA LTI IGM menjalani masa kegiatan belajar mengajar dengan full sekolah daring. Kondisi di masa Pandemi COVID-19 ini membuat aktivitas kegiatan di sekolah banyak yang dikurangi.

“Secara bertahap akan kita lakukan kegiatan demi kegiatan dengan protokol kesehatan yang ketat tentunya. Salah satunya dengan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) yang mengundang pembicara dari luar. Kita gelar secara daring maupun tatap muka nantinya,” kata Hadi.

Duet Rifqi dan Al Firman dalam memimpin Rohis SMA LTI IGM ini diharap mampu melaksanakan sejumlah program kegiatan Islami terutama peringatan hari besar Islam, memanfaatkan teknologi informasi sebagai media menyampaikan pesan kebaikan (tausyah) kepada siswa siswi SMA LTI IGM. Selain itu menggandeng dan mengajak Mengajak siswa siswi berkontribusi pada program sosial dimasyarakat. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed