by

Atlet – Atlet Sekolah Indo Global Mandiri Sukses Sumbangkan Medali di Porprov ke-XIII OKU RAYA

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Perhelatan akbar pesta olahraga tingkat Provinsi, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIII OKU Raya selesai digelar.

Kota Palembang resmi dinobatkan sebagai Juara Umum dengan mengoleksi 103 medali emas, 82 perak dan 106 perunggu.

Dari jumlah tersebut, Indo Global Mandiri (IGM) melalui atletnya yang saat ini tengah menimba ilmu di lembaga pendidikan mulai dari Universitas Indo Global Mandiri, SMA LTI IGM dan SMP LTI IGM ikut berpartisikasi menyumbangkan raihan medali bagi kontingen daerah masing masing.

Amrina Rosada mahasiswa Arsitektur meraih dua emas dan 1 perak di cabang olahraga (cabor) catur dan Sandi Haryanto menyabet medali Perunggu. Mahasiswa Ilmu Pemerintahan ini mencatatkan namanya di papan juara dalam cabor Muathai. Dia mewakili kontingen Kabupaten Ogan Ilir.

Di SMA LTI IGM pun juga turut berpartisipasi. Dimas Agung Dwi Wibowo (kelas XII IPA1) meraih medali perak dalam cabor Muaithai, Ferdiasyah Putra (XII IPS1) meraih medali emas cabor Muathai, Muhammad Rafa (perunggu cabor Kick Boxing), dan M Fayyaz Rayhan (emas cabor Kick Boxing).

“Kita terus mendukung penuh setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh siswa kita. Apalagi ini membawa nama lembaga SMA LTI Indo Global Mandiri,” kata Kepala SMA LTI IGM, H Hadiwijaya, S.Pd.

Pun begitu dengan usaha terbaik yang dilakukan oleh SMP LTI IGM. Juliansyah (guru meraih emas cabor woodball mix fairway), Baros Alfayuda (medali perunggu cabor woodball team double fairway), Shofwan Ansori (medali emas mix strok putra dan perunggu team double strok putra), M Rafi Ramadan (medali perunggu cabor woodball team double strok putra), dan Talitha Zhafirah (medali perunggu poomsae beregu putri).

Kepala SMP LTI Indo Global Mandiri, Viviet Herlinawati, S.Pd mengapresiasi perjuangan mereka yang ikut membawa nama baik SMP LTI IGM di kancah olahraga Sumatera Selatan. Pembinaan olahraga di usia dini, lanjut Viviet terus dilakukan oleh SMP LTI IGM untuk mengasah kemampuan siswa.

“Tentu kita berikan beasiswa bagi yang berhasil meraih juara. Ini sudah komitmen kita untuk memberikan motivasi baik di dunia olahraga maupun dalam dunia pendidikan kita,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed