by

Siswi SMP LTI IGM Sabet Juara III Badminton Super Series Gubernur Sumsel 2021

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Zahnas Auliya Hidayat Putri memberikan penampilan terbaiknya dalam turnamen Badminton Super Series Gubernur Sumsel 2021.

Siswi Kelas VIIIB SMP LTI Indo Global Mandiri (IGM) ini berhasil menyabet Juara III kategori SMP (Tunggal Putri) zona Palembang – Ogan Ilir setelah mengalahkan ratusan peserta lainnya.

Kepala SMP LTI IGM, Viviet Herlinayati, S.Pd mengapresiasi atas perjuangan Zahnas dalam turnamen bulutangkis yang mampu mengharumkan nama SMP LTI IGM di kancah dunia olahraga nasional.

“Ini membuktikan, meski saat ini masa pandemi belum juga usai, tidak menyurutkan semangat siswa untuk tetap menorehkan prestasi dengan maksimal. Setiap kegiatan siswa, selalu kita support penuh,” katanya kepada IGMTVnews.com, Jumat (12/11/2021).

Wakil Kepala SMP LTI IGM Bidang Kesiswaan, Arie Rachmawati, S.Pd mengatakan, sebelum mengikuti turnamen, Zahnas terus mengikuti program latihan di sebuah klub pelatihan bulutangkis di luar jam belajar secara intensif.

“Latihan ini sama sekali tidak mempengaruhi kegiatan belajar mengajar siswa. Zahnas bahkan memiliki prestasi yang baik dalam pelajaran. Justru dengan kegiatan olahraga dapat memicu motivasinya untuk terus belajar,” ujar dia.

Atas raihan ini, menambah panjang deret prestasi yang diukir oleh siswa – siswi SMP LTI Indo Global Mandiri. Tidak hanya tingkat regional bahkan nasional dan internasional.

“Setiap siswa yang mengikuti kegiatan ekstrakulikuler baik di sekolah atau pun kegiatan lainnya di luar jam sekolah selalu mendapatkan dukungan penuh dan motivasi secara optimal,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed