by

Turun di Porprov XIII Sumsel, Siswa SMA LTI Indo Global Mandiri Borong Medali

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Raihan pundi pundi medali didapat oleh siswa SMA LTI Indo Global Mandiri yang mewakili kontingen Kota Palembang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII OKU Raya, 21 – 27 November 2021.

Siswa SMA LTI IGM yang turun dalam sejumlah cabang olahraga (cabor) antara lain, Dimas Agung Dwi Wibowo (Muaithai), M Fayyaz Rayhan R (Kick Boxing), Almer Najwan Sakhi (Basket), Fathir Al Thariq Laksmana (Karate), Wilda Regina Ananta (Woodball) Ferdiansyah Putra A (Muaithai) dan Muhammad Rafa (KickBoxing).

Wakil Kepala Humas SMA LTI Indo Global Mandiri, Betty Kurnati S.Si, M.Si mengatakan, hingga saat ini, siswanya masih mengikuti sejumlah pertandingan lanjutan. Untuk sementara, raihan medali perak didapat Almer Najwan Sakhi di cabor basket, Fathir Al Thariq Laksmana dicabor Karate – Komite meraih medali perunggu dan Dimas Agung Dwi Wibowo di cabang Muaithai meraih medali perak.

“Untuk cabor karate masih ada lanjutan dan siswa kita masuk ke semifinal,” kata Betty kepada IGMTVnews.com, Rabu (24/11/2021).

Ia mengatakan, keikutsertaan siswanya dalam even olahraga baik tingkat nasional dan daerah, merupakan hasil dari pembinaan dari sekolah terhadap atlet muda oleh pelatih provinsi dikarenakan sudah masuk area lomba provinsi.

“Untuk sekolah memberikan izin dalam mengikuti pelatihan secara rutin dan memberikan dispensasi ketika jadwal lomba sudah akan dilaksanakan serta mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh siswa SMA LTI IGM,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed