by

Yudisium STEBIS IGM, Ketua Yayasan : Terimakasih Telah Memberikan Kepercayaan Pendidikan kepada Kami

IGMTVnews.com PALEMBANG —- Prosesi Yudisium yang digelar Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) merupakan jika mahasiswa telah menyelesaikan masa studinya.

Pun begitu dengan 52 mahasiswa STEBIS IGM yang mengikuti proses yudisium, Selasa (23/11/2021).

Di hadapan seluruh yudisiawan Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie S.Kom B.I.T, M.TI mengucapkan apresiasi dan selamat yang mendalam kepada seluruh mahasiswa yang berhasil merampungkan studinya selama menempuh pendidikan di STEBIS IGM.

“Selamat kepada para alumni. Kalian telah berhasil lulus. Dan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) untuk memberikan pendidikan terbaik jenjang sarjana kepada adik adik sekalian. Kami bangga bisa mengemban amanah saudara. Teruskan ilmu yang telah didapat di tengah masyarakat,” tegas Fadhiel saat memberikan sambutan.

Fadhiel juga berharap agar lulusan STEBIS IGM untuk bergerak cepat memikirkan langkah yang nanti akan dilakukan ke depannya. Tidak hanya saat akan lulus saja, melainkan juga saat mengijakkan kaki pertama kali di lingkungan STEBIS IGM, harus memiliki pemikiran terkait apa yang akan dilakukan saat menimba ilmu disini.

“Tanamkan sikap keberanian. Berani berbisnis, belajar dari kesalahan kemudian melakukan evaluasi. Lalu, pertahankan sikap yang baik, karena attitude itu sangat penting. Harus bisa memotivai diri baik nanti saat telah bekerja dan menjadi alumni, ataupun adik adik yang saat ini masih menuntut ilmu di lingkungan STEBIS IGM,” jelasnya.

Dengan ilmu yang telah didapat inilah, lanjutnya, alumni dapat menerapkannya di tengah masyarakat, apalagi saat ini ekonomi syariah di Indonesia masih membutuhkan sumber daya manusia yang sangat berkompeten di bidangnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terimakasih atas kepercayaannya,” pungkas dia.

Seperti diketahui, STEBIS IGM meyudisium sebanyak 52 lulusan, rinciannya terdiri dari 17 lulusan Program Studi Perbankan Syariah dan 35 lulusan Program Studi Ekonomi Syariah. Yudisiawan terbaik untuk Prodi Ekonomi Syariah diraih Cindy Pradita dengan IPK 3,96. Sedangkan Prodi Perbankan Syariah diraih Anggita Julianti dengan IPK 3,92. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed