by

Yudisium STEBIS Indo Global Mandiri, 52 Lulusan Siap Buka Lapangan Kerja dan Berkontribusi Positif Bagi Negeri

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Sebanyak 52 mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri mengikuti prosesi Yudisium Program Studi Ekonomi Syariah (angkatan IV) dan Program Studi Perbankan Syariah (angkatan I), Selasa (23/11/2021).

Prosesi Yudisium ini digelar secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat yang dipusatkan di Aula Lantai III Kampus Sudirman.

Ketua STEBIS Indo Global Mandiri, H Chandra Satria, SE, M.Si menegaskan, yudisiawan untuk tahun ini merupakan yang terbaik dan harus bisa menjadi contoh bagi adik tingkatnya yang masih menempuh pendidikan di kampus.

Untuk yudisium kali ini, lanjut Chandra, dari total 52 lulusan, rinciannya terdiri dari 17 lulusan Program Studi Perbankan Syariah dan 35 lulusan Program Studi Ekonomi Syariah. Yudisiawan terbaik untuk Prodi Ekonomi Syariah diraih Cindy Pradita dengan IPK 3,96. Sedangkan Prodi Perbankan Syariah diraih Anggita Julianti dengan IPK 3,92.

“Untuk Prodi Perbankan Syariah merupakan lulusan pertama kita. Dan ini sangat membanggakan,” katanya di hadapan yudisiawan.

Chandra berharap, dengan gelar yang berhasil diraih selama menempuh pendidikan di STEBIS IGM, alumni harus menjadi orang yang memberikan kontribusi kepada masyarakat, membuka lapangan kerja serta ikut membangun negara Indonesia ini sesuai dengan kemampuan pendidikannya.

“Kita harus terus berinovasi. Buktikan kalau STEBIS IGM memiliki alumni alumni terbaik di bidangnya. Untuk alumni angkatan I harus bisa memberikan contoh dan berkontribusi serta berkolaborasi. Rangkul adik tingkatnya karena tantangan ke depan akan jauh lebih dahsyat. Jangan pernah merasa diri paling hebat. Jangan pernah berhenti untuk terus meningkatkan kapasitas diri anda. Minta doa orang tua anda. Walau anda bukan mahasiswa lagi, tapi anda tetap menjadi keluarga besar IGM,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed