by

Hasil Karya Belajar SMA LTI Indo Global Mandiri Dikemas dalam Bentuk Eksebisi Pameran

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) menggelar kegiatan pameran yang memaparkan hasil karya belajar siswa – siswinya.

Bertajuk Pameran Hasil Karya Belajar tersebut, sejumlah produk dan proyek siswa selama proses pembelajaran sepanjang satu semester belakangan pada 22 – 23 Desember 2021 lalu.

Waka Kurikulum SMA LTI IGM, Muntaz, S.Pd mnengatakan, pameran ini merupakan agenda rutin per semester. Dalam event ini, selain display produk dan proyek siswa dari berbagai mata pelajaran, ada juga eksebisi karya seni berupa penampilan musik berkolaborasi dengan mata pelajaran Pendidikan Agama Islam

“Ini salah satu ajang untuk menumbuh kembangkan budaya kolaborasi antar siswa, meningkatkan kreatifitas siswa serta sebagai ajang apresiasi atas kerja keras selama pembelajaran dalam satu semester,” katanya kepada IGMTVnews.com, Jumat (24/12/2021).

Ia menambahkan, dalam pameran tersebut diperlihatkan karya siswa berbentuk produk, proyek, portofolio dan unjuk kerja. “Kita juga membuka penjualan lukisan hasil karya Mapel Seni. Hasilnya akan didonasikan untuk pihak yang membutuhkan,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed