by

MoU Pengembangan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian, Universitas Indo Global Mandiri – Universitas Budi Luhur Sepakat Berkolaborasi

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Fakultas Ekonomi Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menjajaki kerjasama pendidikan bersama Universitas Budi Luhur, beberapa waktu lalu.

Dalam kerjasama yang dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) tersebut, kedua lembaga pendidikan ini sepakat untuk berkolaborasi dan bersama sama untuk mengembangkan pendidikan, penelitian dan pengabdian di antara keduanya.

Universitas IGM menganggap pembelajaran dari satu universitas ke universitas lain adalah hal yang penting. Ia mengatakan, pada penerapan kurikulum, harus ada link and match antara mahasiswa, industri, dan pekerjanya.

“Salah satu kesepakatannya soal Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Kita siap untuk melakukan pertukaran mahasiswa kita untuk sama sama menimba ilmu di kampus Universitas Indo Global Mandiri ataupun di Universitas Budi Luhur,” kata Dekan Fakultas Ekonomi UIGM, Endah Dewi Purnamasari, S.E., M.M.

FE UIGM sengaja bekerjasama dengan Universitas Budi Luhur karena merupakan salah satu mitra FE khususnya Program Studi Manajemen. “Kita targetkan pada semester depan, program pertukaran mahasiswa sudah bisa terealisasi,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed