by

Rayakan Hari Ibu, Istri Gubernur dan Wakil Gubernur Berikan Energi Positif Bagi Kader PEKKA dan FKS

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Puluhan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Perempuan Kepala Keluarga (LPP-PEKKA) Masjid Agung Palembang dan Forum Keluarga Spesia (FKS) menerima kunjungan istimewa saat perayaan Hari Ibu, Senin (20/12/2021) kemarin.

Ibu ibu ini didatangi oleh Ketua Penggerak PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru, dan Wakil Ketua Penggerak PKK Sumsel, Fauziah Mawardi Yahya dalam Acara Anjangsana dalam Rangka Hari Ibu Nasional ke-93 tahun di Masjid Agung Palembang.

Dalam momen hangat tersebut, keduanya memberikan santunan bingkisan berupa 200 paket sembako kepada Kader Pekka (ibu-ibu Janda) dan ibu ibu yang merawat anaknya berkebutuhan khusus.

Ketua LPP- PEKKA Yayasan Mesjid Agung Palembang, Doly Nofiansyah, SE, M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa simpati kepekaan sosial terhadap ibu ibu yang terus berjuang demi perekonomian keluarga mereka.

Kepala Lembaga Penjamin Mutu Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) ini pun sangat mengapresiasi kedatangan keduanya serta memberikan semangat kepada ibu ibu hebat dan kuat dengan kondisi saat ini.

“Saat ini kader PEKKA telah tersebar di 18 kecamatan dan 107 kelurahan di kota Palembang dengan total 550 orang termasuk lansia juga menjadi binaan kita,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed