by

Soft Opening Oxy Carbon Cleaner IGM Sukses, Puluhan Kendaraan Padati Dua Lokasi Utama

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Soft Opening Oxy Carbon Cleaner yang diprakarsai oleh Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) berlangsung sukses.

Puluhan jenis kendaraan roda tampak memadati Lapangan Utama Kampus Sudirman, Sabtu (11/12/2021) untuk membersihkan kerak karbon kendaraan mereka. Tangan terampil teknis dibantu pegawai teknik Yayasan IGM pun terlihat cekatan untuk melaksanakan pembersihan menggunakan oxy – hydrogen tersebut.

Untuk satu kendaraan pun tidak membutuhkan waktu yang lama. Hanya 20 menit proses pembersihkan, kondisi kendaraan pun akan kembali sempurna terutama performa serta peningkatan tenaga mesin. Sebelum dilakukan pembersihan, pemilik kendaraan diimbau untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu satu hari sebelum kegiatan.

Setibanya di lokasi, pemilik kendaraan diminta untuk melakukan daftar ulang untuk mengantre nomor urut kendaraan mereka. Proses pembersihan pun dilakukan di dua tempat, yakni Lapangan Utama Kampus Sudirman (utama) dan Lantai Dasar Gedung Kampus Sudirman.

Saydina, salah satu pegawai BPR Sukasada, Pasar 16 Palembang mengaku senang dengan kegiatan yang digagas oleh Yayasan Indo Global Mandiri. Terlebih, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk membersihkan polusi udara yang berasal dari kendaraan.

Ia berharap agar kegiatan serupa dapat digelar secara berkelanjutan mengingat volume kendaraan di Kota Palembang setiap tahunnya terus bertambah.

“Saya sudah hampir 8 tahun memiliki mobil ini. Perawataan memang rutin, tapi setelah dibersihkan dengan oxy – hydro carbon ini menjadi ringan, kecepatannya juga bagus,” kata Saydina yang mengaku mendapatkan informasi kegiatan ini dari rekan kerjanya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed