by

IGM Outbound2022, Founder Yayasan Indo Global Mandiri Lepas 157 Peserta ke Lampung

IGMTVnews.com, BANDARLAMPUNG —– Pelaksanaan Indo Global Mandiri (IGM) Outbound Angkatan I Tahun 2022 resmi digelar hari ini, Jumat (21/1) hingga Minggu (23/1) di Kota Bandar Lampung, Lampung.

Founder Yayasan Indo Global Mandiri (IGM), Dr H Marzuki Alie melepas secara resmi sebanyak 157 peserta untuk bertolak ke kota berjuluk Bertapis Wawai tersebut di Halaman Kampus UIGM, Jumat Pagi. Ia menyebut jika pelaksanaan #IGM Outbound 2022 ini merupakan salah satu upaya keluarga besar Yayasan IGM untuk terus mempererat tali kekeluargaan, kebersamaan serta memperdalam komitmen untuk bekerja lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Mari kita cari pengalaman. Selain Outbound, ini juga sekaligus refreshing. Jadi, saat kita kembali ke Palembang, bisa lebih semangat dan berkomitmen lagi untuk membangun lembaga ini,” katanya di sela sela pelepasan.

Dirinya juga memastikan, jika ada karyawan, dosen atau keluarga besar IGM dalam #IGMOutbound kali ini, akan diikutsertakan dalam kegiatan serupa di agenda yang akan datang.

Setelah dilepas, seluruh peserta yang diberangkatkan menggunakan 4 unit bus AKAP ini menempuh perjalanan selama 5 jam perjalanan dari Palembang menuju Bandar Lampung. Setibanya di daerah yang dipimpin oleh Gubernur Arinal Juanidi ini, tim menuju destinasi Puncak Mas. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed