by

Keeksotikan Pulau Tegal Mas “Lepas” Kepulangan Tim #IGMOutbound 2022 ke Palembang

IGMTVnews.com, BANDARLAMPUNG —- Pelaksanaan #IGMOutbound 2022 yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Yayasan Indo Global Mandiri rampung sudah.

Pada sesi penutup, ratusan peserta berkesempatan untuk mengunjungi Pulau Tegal Mas, Bandar Lampung, Lampung, Minggu (23/1/2022). Pada sesi ini, rasa penat dan lelah para peserta yang sehari sebelumnya mengikuti segudang permainan yang membutuhkan kekompakan, terbayarkan saat melihat keeksotikan pulau tersebut.

Menggunakan empat perahu motor dari garis Pantai Mutun, selama 45 menit peserta menyeberangi perairan Selat Sunda menuju Pulau Tegal Mas.

Walaupun baru dikelola sebagai obyek wisata pada tahun 2017 lalu, pulau dengan luas 113 hektare ini terbilang sukses menarik perhatian Karyawan Yayasan IGM, Dosen Universita IGM, dan Dosen Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) IGM untuk mengunjungi setiap jengkal fasilitas yang disediakan disana.

Yang pasti, snorkeling atau free diving adalah dua aktivitas yang wajib diikuti oleh peserta yang memiliki jiwa untuk menikmati Taman Laut Pulau Tegal Mas dan berjumpa dengan aneka penghuninya mulai dari terumbu karang dan berbagai macam jenis ikan-ikan kecil yang cantik.

Jelang sore hari, 157 peserta kembali menyebrangi menggunakan kapal yang sama untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Palembang. Hanya membutuhkan waktu 5 jam perjalanan, sekitar pukul 23.00 WIB, seluruh tim #IGMOutbound2022 kembali tiba di Kampus Sudirman dengan sukses dan selamat.

Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I bersyukur semua rangkaian kegiatan #IGMOutbound 2022 berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Semuanya kurang lebih sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

Selama pelaksanaan outbound pun, cuaca cukup bersahabat. “Insyaallah semuanya juga sehat, karena menjalankan protokol kesehatan. Dan yang terpenting, kegiatan ini kian mempererat para karyawan dan menghilangkan sekat sekat di antara mereka. Sampai jumpa di Kegiatan Outbound IGM selanjutnya,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed