by

Kesuksesan dan Kebersamaan, Prof Marsudi : Tanamkan dengan Kuat Partitur IGMKU dalam Setiap Hati Keluarga Besar Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, BANDARLAMPUNG —– Gelaran Indo Global Mandiri (IGM) Outbound 2022 yang dilaksanakan satu hari penuh, Jumat (22/1/2022), ditutup dengan Kegiatan Character Building Session bersama Prof Dr Ir Marsudi Wahyu Kisworo, IPU yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Horison Lampung, malam tadi.

Profesor pertama di bidang Informasi dan Teknologi (IT) di Indonesia ini menjadi pembicara sekaligus memberikan movitasi kepada 157 peserta IGMOutbound 2022 yang terdiri dari Karyawan Yayasan IGM, Dosen Universitas IGM, dan Dosen Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) IGM.

Marsudi meminta kepada seluruh keluarga besar Yayasan Indo Global Mandiri untuk benar benar menerapkan dan memegang teguh partitur IGMKU yang selama ini dijalankan oleh Yayasan Indo Global Mandiri, terutama Universitas Indo Global Mandiri.

“IGMKU itu sebuah value yang memiliki akronim dari Inovasi, God, Momentum , Know How dan Universal. Ini merupakan bagian bagian penting yang tidak terpisahkan jika IGM ingin sukses di mata yang akan datang,” katanya di hadapan peserta Outbound.

Untuk mewujudkan itu semua, lanjut mantan Rektor Institut Perbanas ini, diperlukan kerjasama dari semua lini yang ada di IGM. “Harus bersama sama. Outbound inilah yang mengukur sejauh mana kekompakan kita, kebersamaan, serta komitmen kita sebagai satu keluarga besar. Tanamkan dalam diri kita jika IGM pasti akan sukses,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya sebagai pondasi kerendahan hati, juga diperlukan kolaborasi yang apik setiap elemen, yakni Senyum, Sapa, Salam, Sabar dan Syukur. “Selalu biasakan ini,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan Character Building tersebut, Profesor Marsudi menjelaskan secara detil terkait permainan Outbound yang dijalani peserta pada pagi hari yang lebih ingin melihat sejauh mana potensi otak kanan dan otak kiri peserta.

Dalam outbond tersebut, peserta telah membentuk tim dengan tujuan agar bersama sama memilii semangat untuk maju. Peserta juga diberikan motivasi bagaimana caranya menjadi seorang pemenang dan orang yang hebat.

“Tentunya setelah Outbound ini, keluarga besar Yayasan Indo Global Mandiriakan menjadi sebuah keluarga yang erat, lebih memiliki rasa memiliki dan goalnya menjadi orang yang hebat dan sukses. Hari inilah langkah itu dimulai,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed