by

#OutbondIGM2022, 150 Peserta Wajib Jalani Tes Swab Antigen

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Meski pandemi COVID-19 mulai mereda, protokol kesehatan ketat tetap dilakukan Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) jelang pelaksanaan kegiatan Outbond Indo Global Mandiri, 21 – 23 Januari 2022 di Lampung, mendatang.

Setidaknya 150 peserta yang terdiri dari Dosen – karyawan Universitas IGM, Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) IGM dan Karyawan Yayasan IGM menjalani tes swab antigen sebelum menuju lokasi pelaksanaan outbond nantinya.

Ketua Gugus Tugas COVID19 Universitas IGM, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I menegaskan, tes ini wajib diikuti oleh seluruh peserta tanpa terkecuali. Mereka akan menjalani screening tes dan hasilnya langsung diketahui apakah reaktif atau tidak.

“Jika nantinya ditemukan ada yang reaktif atau kondisi kesehatan tidak memungkinkan, akan kita berikan imbauan untuk tidak mengikuti kegiatan outbond ini sebelum benar benar fit,” kata Fadhiel di sela sela pelaksanaan swab antigen.

Outbond ini sendiri dilaksanakan untuk meningkatkan rasa silaturahmi, kebersamaan, komitmen dan sekaligus refresing bagi seluruh keluarga besar Indo Global Mandiri. Sejumlah agenda telah disiapkan selama tiga hari di Provinsi Lampung tersebut. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed