by

Tim Kera Sakti jadi Jawara IGM Outbound 2022

IGMTVnews.com, BANDARLAMPUNG —– Pelaksanaan IGMOUTBOUND 2022 di Lembah Hijau Bandar Lampung digelar selama satu hari penuh, Sabtu (22/01/2022).

Dibagi menjadi dua sesi, pagi dan siang. Untuk pagi, permainan respons keseimbangan otak kiri dan otak kanan. Sedangkan siang, lokasi Outbound pun dialihkan ke Wahana Water Boom Lembah Hijau.

Untuk sesi kedua, peserta kembali dibagi kembali dibagi menjadi beberapa kelompok yang kemudian masing masing kelompok wajib diberi nama hewan. Tim Trainer pun kembali mewajibkan setiap kelompok untuk menciptakan yel – yel sebagai pengobar semangat tim.

Untuk Outbound di wahana Waterboom, masing masing kelompok diwajibkan untuk menceburkan diri mereka ke dalam kolam. Tim trainer Outbound menggelar permainan berantai. Mekanismenya, leader team akan menerima pesan tertulis “urus tikus tikus yang berbadan kurus, berbulu lurus, bermuka tirus, di dalam kardus yang berbentuk kubus“.

Konsentrasi dan fokus untuk mempertahankan daya ingat menjadi kunci dalam permainan ini. Jelang sesi terakhir, game lainnya adalah kelompok diminta untuk menciptakan sebuah produk inovatif sebelum dipaparkan ke masyarakat.

Di akhir kegiatan Outbound, Tim Kera Sakti berhasil menjadi juara pertama dengan total nilai 225. Tim yang dinakhodai Herry Setiawan ini mengungguli tim lainnya dari beberapa poin penilaian, mulai dari kekompakan, inovasi dan kreativitas.

Untuk Juara II disematkan kepada Tim Kuda Lumping (215 poin), Juara III Tim Semut Merah (180 poin), Juara IV Tim Buaya Janda (170 poin), Juara V Tim Macan Kumbang (167 poin) dan Juara VI Tim Naga Bonar (165 poin). (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed