by

Vaksinasi Massal, Dastan : Vaksin Tidak Sakit, Kita Jadi Sehat dan Kuat

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Pelaksanaan vaksinasi massal di SD Plus Indo Global Mandiri berjalan lancar dan sukses.

Sebanyak 350 siswa SD Plus Indo Global Mandiri menjalani vaksinasi tahap pertama, bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Jumat (15/1/2022) yang dipusatkan di SD Plus IGM.

Pelaksanaan vaksinasi juga berjalan sesuai dengan protokol kesehatan ketat. Petugas medis tetap mengenakan masker dan sarung tangan saat memberikan vaksinasi kepada siswa. Guru – guru juga melakukan monitoring selama pemberian vaksinasi.

Ketua Pelaksana Vaksinasi SD Plus IGM, Rendi Kurnia, S.Pd menyebut jika proses vaksinasi berjalan lancar dan diikuti hampir seluruh siswa SD Plus IGM. Menurutnya, orang tua juga cukup mengerti dan mengikut sertakan anak-anak mereka untuk menjalani vaksinasi.

“Ini juga merupakan persyaratan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang tak lama lagi akan digelar, dan Alhamdulillah berjalan dengan baik,” kata Rendi.

Salah satu orang tua siswa, Isabella, S.Ip, M.Si menilai jika pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib dan sukses. Dirinya juga mengapresiasi kerjasama yang dilakukan bersama RS Bhayangkara Palembang.

Sementara, Dastan (7) siswa kelas IID SD Plus Indo Global Mandiri mengaku jika pelaksanaan vaksinasi yang telah diterimanya tidak sakit. Bahkan dirinya meyakinkan kepada teman temannya untuk segera vaksin sebelum belajar di sekolah.

“Vaksin itu sehat dan tidak terpapar COVID-19. Siswa SD Plus IGM semuanya sehat dan kuat,” katanya. (andhiko tungga alam/iis devi rahayu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed