by

STEBIS Indo Global Mandiri Tuan Rumah Rakor Pimpinan dan Workshop FPTKIS Wilayah VII Sumbagsel 2022

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekoah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) menjadi tuan rumah rapat kerja koordinasi pimpinan rektor/ketua Forum Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Wilayah VII Sumbagsel, Senin (28/3) dan Selasa (29/3).

Sejumlah kegiatan penting digelar dalam pertemuan tersebut, termasuk workshop yang membahas permasalahan yang kerap terjadi di lingkunga perguruan tinggi di wilayah Sumbagsel.

Sekretaris Forum Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Wilayah VII Sumbagsel, Doly Nofiansyah, S.E, M.Si, CPRM, CSEM mengatakan, pelaksanaan rakor ini untuk mencapai sebuah kesepakatan serta menyukseskan penyelanggaraan kegiatan dan even skala regional untuk pengisian borang akreditasi perguruan tinggi.

“Kita lakukan sejumlah kesepakatan kerjasama di berbagai bidang dan program kerja PTKIS Wilayah VII Sumbagsel. Dengan begitu sinergisitas antar PTKIS Wilayah VII ini dapat terjalin dan tercapai,” katanya di sela sela pembukaan rakor.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Forum PTKIS
Wilayah VII Sumbagsel Drs. H. Taufiq Saqni, M.Pd.I, Sekretaris
Kopertais Wilayah VIIDr. H. Ahmad Zainuri, M.Pd.I, Dr. Hj. Hamidah, M.Ag
(Wakil Rektor III UIN RadenFatah Palembang), H Chandra Satria, SE, MSi (Ketua STEBIS IGM IGM Palembang) serta akademisi lainnya dari kabupaten kota di Sumsel. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed