by

PLN – Universitas Indo Global Mandiri Sosialisasi Penggunaan Aplikasi PLN Mobile bagi Konsumen

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– PLN Mobile merupakan layanan digital dari PLN sebagai upaya memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi dan mendapatkan pelayanan sehingga upaya sosialisasi terus dilakukan termasuk perguruan tinggi.

Salah satunya, Universitas Indo Global Mandiri (IGM). Setelah diluncurkannya Aplikasi New PLN Mobile pada Desember lalu, PT PLN (PLN UIW S2JB mengajak civitas akademika Universita IGM untuk turut membantu dalam peningkatan pelayanan melalui sosialisai aplikasi New PLN Mobile tersebut.

Plh Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UIW S2JB, Adri Perdana mengatakan, PLN Mobile ini merupakan aplikasi yang disediakan PLN untuk mempermudah pelanggan dalam seluruh pelayanan yang diinginkan masyarakat, antara lain pembayaran listrik, pembelian token, kemudian penambahan daya. Bahkan histori pemakaian dan pembelian juga bisa dilihat.

Terbaru, PLN mengupdate fitur kelistrikan, jika sebelumnya fitur tersebut berisi data pelanggan, kini Fitur “Kelistrikan” juga dapat memperkirakan sisa hari pemakaian token listrik pelanggan prabayar berdasarkan histori pemakaian.

PLN juga menawarkan kemudahan pembayaran tagihan listrik dengan PLN Mobile untuk mempermudah gerak dan tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. Layanan ini bebas biaya admin dengan pembayaran tagihan listrik tersambung langsung ke virtual account Mandiri, BRI, BNI, serta Cashback LinkAja.

Sementara, Wakil Rektor III Universitas IGM, Prof Erry Yulian T Adesta menyebut jika saat ini PLN kian mempermudah konsumen untuk memenuhi kebutuhan listriknya.

“Tentunya ini sebuah terobosan baru bagi PT PLN untuk memanjakan konsumennya. Kita apresiasi pula kedatangan tim ke kampus kita,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed