by

Bidik Masyarakat Lebih Luas, Prodi DKV Universitas IGM Gagas Pameran “Perspektif” di PTC Mall

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menggelar pameran spektakuler ide kreatif visual sebagai bentuk tugas akhir sebagai syarat mahasiswa meraih gelar sarjananya (S1).

Tak tanggung tanggung, Prodi DKV menggelar pameran ini di Palembang Trade Center Lantai II selama 18 – 20 Juli mendatang.

(Foto : Edo Pratama Putra, M.Sn/IGTVNews.com)

Dekan FIPB, Aji Windu Viatra, S.Sn, M.Sn menjelaskan, pameran yang digagas oleh Prodi Desain Komunikasi Visual Universitas IGM ini mengangkat tema “Perspektif” merupakan ajang hasil kreasi perancangan oleh para mahasiswa Prodi DKV.

(Foto : Edo Pratama Putra, M.Sn/IGTVNews.com)

Dalam pameran ini, menampilkan karya perancangan komunikasi visual, dengan berbagai tema dan konsep perancangan, yang mengangkat topik budaya lokal dan dipadukan dengan teknologi dan digital.

“Ini juga sebagai unjuk bakat para mahasiswa di bidang seni rupa dan desain, agar memberikan dampak kebermanfaatan positif bagi masyarakat
,” katanya kepada IGMTVnews.com, Selasa (19/7/2022).

(Foto : Edo Pratama Putra, M.Sn/IGTVNews.com)

Dengan pameran ini, Aji berharap dapat membentuk karakter para mahasiswa prodi DKV, menjadi manusia yang kreatif dan inovatif dalam membantu masyarakat dengan memberikan solusi dalam bidang seni rupa dan desain, baik untuk kebutuhan komersial dan sosial. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed