by

Idul Adha 1443H, Ketua Yayasan IGM : Kita Membuka Pintu Kepada Siapapun Asalkan Bisa Berkontribusi untuk Masyarakat

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Pelaksanaan pemotongan hewan kurban kembali digelar Yayasan Indo Global Mandiri (IGM).

Setidaknya, tahun ini daging kurban dari tiga ekor sapi dan satu ekor kambing dibagikan kepada seluruh keluarga besar Yayasan IGM, jiron tetangga serta masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M. Fadhiel Alie, S. Kom, B. IT., M. T. I mengatakan, untuk tahun ini, Yayasan Indo Global Mandiri mendapatkan bantuan hewan kurban dari Bank Syariah Indonesia untuk ketiga kalinya. “Ini bentuk rasa syukur kita. Tentunya kita harap dengan pelaksanaan hewan kurban ini dapat memberikan berkah serta memperbanyak rezeki Yayasan Indo Global Mandiri,” katanya kepada IGMTVnews.com, Senin (11/7/2022).

Ia juga mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BSI yang ikut bersama sama melakukan pemotongan hewan kurban ini.

Ia juga menyebut jika, tidak hanya BSI, Yayasan Indo Global Mandiri pun membuka peluang kerjasama dengan instansi lain, asalkan bisa berkontribusi untuk masyarakat luas terutama masyarakat Sumatera Selatan.

“Kita sangat terbuka karena kita sebagai yayasan yang juga bergerak di bidang sosial,” imbuhnya.

Sementara, Manager Regional Commercial Bussines Kantor Wilayah Region III BSI Palembang, Tengku M Sani mengatakan, BSI setiap tahun di 10 kantor wilayah di Indonesia mulai dari Aceh hingga Makasar secara serentak memberikan bantuan hewan kurban baik berupa sapi ataupun kambing untuk pelaksanaan Hari Raya Idul Adha kepada nasabah ataupun stakeholders.

“Untuk di Yayasan IGM, ini merupakan kerjasama di tahun ketiga kita. Kita harap, pelaksanaan ibadah kurban ini memberikan manfaat kepada Yayasan IGM,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed