by

STEBIS IGM Utus Mahasiswa Pelatihan Kewirausahaan PTKI di Batam

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) menjadi delegasi STEBIS IGM untuk mengikuti pelatihan kewirausahaan Mahasiswa (PKM) PTKI tahun ajaran 2022 Direktorat Diktis Ditjen Pendis Kementerian Agama Republik Indonesia di Batam, Kepulauan Riau.

Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria, M.Si mengatakan, pelatihan tersebut dapat mengembangkan kewirausahaan dan menjadi enterpreneur muda generasi Z yang andal dan mandiri menuju Era Indonesia Emas 2045, serta dapat mengimplementasikan kewirausahaan dengan baik dan benar.

“Setelah melalui seleksi tingkat kampus, satu mahasiswa berhak mengikuti pelatihan ini secara luring,” kata Chandra, kepada IGMTVnews.com, Rabu (20/7/2022).

Ia mengatakan, pelatihan tersebut mahasiswa dapat memahami pentingnya kewirausahaan dan bagaimana caranya untuk bersaing secara kompeten.

“Termasuk saat nantinya masuk dalam dunia kerja, mahasiswa kian mengembangkan pengetahuan dan keterampilan dalam mewujudkan transformasi digital ekonomi, memanfaatkan marketplace, mengelola produk dan operasional usaha, mengelola digital marketing serta mengelola keuangan usaha,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed